1 Unit Motor dan 3 Mobil Menjadi Korban Pengemudi Wanita ini



BANDAR LAMPUNG - Terjadi laka lantas, satu unit mobil Suzuki S-Cross berwarna hitam dengan Nopol BE 1545 BE menabrak 3 unit mobil secara beruntun dari arah yang berlawanan, di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Selasa (11/1/2022).

Kejadian berawal ketika mobil Suzuki S-Cross yang dikendarai oleh seorang wanita dan diduga pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Tugu Adipura setelah menabrak satu unit sepeda motor.

Karena panik, pengemudi tersebut langsung tancap gas. Namun nahas, saat baru berjarak sekitar 100 meter mobil yang dikendarainya menabrak 3 unit mobil lainnya secara beruntun.

Hal itu dijelaskan oleh Oncom (driver ojol) yang berada didekat lokasi dan menyaksikan kejadian tersebut.

"Mobil yang dikendarai oleh ibu-ibu berpakaian pegawai negeri itu ngebut dari arah tugu Adipura, sebelum mobil itu nabrak 3 mobil didepan Gelael sini, dia udah nabrak motor dulu di dekat tugu itu," ujarnya.

"Saya tadi kebetulan memang lagi duduk dan melihat kejadian, suara tabrakannya bedentum dengan kuat ngaggetin," kata Oncom.

Tidak ada korban jiwa untuk pengendara mobil, namun pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan belum diketahui kabarnya. 

"Korban yang bawa motor, dah gak ada dilokasi, ada yang bilang udah dibawa ke rumah sakit," tambah Oncom.

Keempat kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut, yakni Suzuki SX4-S-Cross BE 1545 BE, Toyota Avanza BE 1095 CE, Suzuki Karimun BE 1082 AD, dan Suzuki Ertiga BE 1051 CG.

Akibat kecelakaan itu, terlihat lalu lintas macet total sebelum petugas mengevakuasi mobil yang rusak parah akibat kecelakaan tersebut. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar