Serma Agus Bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Materi Kepada Organisasi OSIS Di SMA N 1 Krui Serma Agus Bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Materi Kepada Organisasi OSIS Di SMA N 1 Krui
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Serma Agus Bersama Bhabinkamtibmas Memberikan Materi Kepada Organisasi OSIS Di SMA N 1 Krui


Pesisir Barat - Dalam rangka mendukung Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di lingkungan sekolah, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Serma Agus Dan Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa/siswi pengurus OSIS bertempat di SMA N 1 Krui, Kec. Pesisir Tengah, Kab. Pesisir Barat, Sabtu (06/11).

Kegiatan pembekalan kepada siswa siswi sekolah diwilayah binaan merupakan bagian dari konsep pembinaan teritorial (Binter) guna membekali dan melatih para pelajar agar memiliki karakter disiplin dan jiwa nasionalisme sejak dini.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi menegaskan, "kegiatan LDKS di Sekolah- sekolah dalam ini telah mempercayakan pembekalan dari anggotanya yakni berupa materi wawasan kebangsaan (wasbang) dan PBB (Peraturan Baris Berbaris)," ujar Kapten Inf Asyadi.

"Dengan adanya kegiatan LDKS diharapkan para siswa siswi pengurus OSIS SMA N 1Krui akan terbentuk sikap dan mentalnya serta meningkatnya disiplin, dan tertanam jiwa nasionalisme dan cinta tanah air," tegasnya.

Lebih lanjut, "LDKS sebagai wadah untuk pembentukan karakter, siswa akan diberi nutrisi dengan materi yang menunjang kecintaan terhadap bangsa dan negara serta nilai kebersamaan atau jiwa korsa yang diharapkan bisa menumbuhkan nilai moral yang kian tergerus," pungkas Danramil. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar