Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung Hadiri Lounching Penyaluran BTPKLW Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung Hadiri Lounching Penyaluran BTPKLW
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung Hadiri Lounching Penyaluran BTPKLW


LAMPUNG —
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung menghadiri launching program penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), secara virtual conference di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Rabu (13/10/2021).

Launching program BTPKLW dibuka secara resmi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dari Gedung AEKI Jln Diponegoro, Palembang. Dengan diikuti beberapa satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Forkopimda yang turut hadir pada acara yang memiliki visi misi serta keinginan bersama untuk membantu masyarakat dalam penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung.

"Bantuan tunai ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada pedagang kaki lima dan warung yang dilaksanakan di seluruh Indonesia," ujarnya.

Pangdam menjelaskan, Bantuan ini tidak lain untuk membantu dan meringankan beban para pedagang kaki lima dan warung sebagai modal usaha di masa depan.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 memberi dampak yang luar biasa, termasuk para pedagang yang ikut merasakan," ungkapnya.

Ia berharap, bantuan BTPKLW ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima.

"Bantuan sebesar Rp 1.200.000,- ini diharapkan nantinya bisa membantu sebagai modal usaha bagi warga penerima BTPKLW itu sendiri," tutur Mayjen TNI Agus Suhardi. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar