Koramil 410-06/Kedaton Bersama Puskesmas Labuhan Ratu, Gelar Serbuan Vaksin Dosis Pertama Koramil 410-06/Kedaton Bersama Puskesmas Labuhan Ratu, Gelar Serbuan Vaksin Dosis Pertama
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Koramil 410-06/Kedaton Bersama Puskesmas Labuhan Ratu, Gelar Serbuan Vaksin Dosis Pertama


LAMPUNG -
Guna mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19. Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bersama Puskesmas Labuhan Ratu menggelar serbuan Vaksin Covid-19 dosis pertama bagi masyarakat, bertempat di Makoramil Kedaton jalan Soekarno Hatta, Kota Bandar Lampung, Rabu (29/9/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini menargetkan sejumlah 300 orang yang ingin di vaksin Covid-19 dosis pertama.

Danramil 410-06 Kedaton, Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, kegiatan vaksinasi yang di gelar merupakan bentuk kerja sama Koramil Kedaton dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dalam hal ini Puskesmas Labuhan Ratu.

" Ya, pada hari ini Koramil Kedaton bersama Puskesmas Labuhan Ratu melakukan kerja sama dalam rangka menggelar vaksinasi bagi masyarakat," kata Mayor Anang.

Menurut Mayor Anang, antusias masyarakat melakukan vaksin Covid-19 di Makoramil Kedaton terbilang tinggi.

" Tidak ada yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya. Antusias masyarakat yang ingin di vaksin juga cukup tinggi. Meski demikian, kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Puskesmas Labuhan Ratu dr. Kartika Handayani, Anggota Koramil 410-06/Kedato dan NakesPuskesmas Labuhan Ratu. [Sur] 

Posting Komentar

0 Komentar