Pasca Terbakar, Para Pedagang Pasar Bakauheni Mengais Yang Tersisa Pasca Terbakar, Para Pedagang Pasar Bakauheni Mengais Yang Tersisa
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pasca Terbakar, Para Pedagang Pasar Bakauheni Mengais Yang Tersisa


Bakauheni - Kebakaran yang meludeskan hampir separuh kios pedagang di Pasar Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan menyisakan pilu. Selasa (3/8/2021).

Hingga menjelang subuh tadi, bara yang api masih tampak dibeberapa titik, terlihat para pedagang masih berusaha mengais sisa dagangan dan aset yang masih bisa dimanfaatkan.

Arus kendaraan sempat tersendat di Jalan Lintas Timur Sumatera, baik yang dari arah Pelabuhan Bakauheni ke Sumatera maupun sebaliknya.

Terkisah, petugas membantu pedagang yang sebagian sudah tertidur dalam kiosnya saat ada yang berteriak kebakaran. Hanya dalam tempo sekitar satu jam, api sudah melalap sebagian pasar.

Terkait: 263 Kios di Pasar Bakauheni Lampung Selatan Ludes Terbakar

Mereka kemudian istirahat dekat sisa asetnya di tepi jalan. Sebagian pedagang lagi, meski masih ada bara api di bagian tengah, masih berusaha mencari sisa barang dagangannya.

Sebagian pedagang membicarakan kelanjutan nasib kios mereka setelah terbakar.

Menurut Budi, salah satu pedagang yang kehilangan 2 kios miliknya, kebakaran ini sudah ketiga kalinya yang dia Alami.

"Saya juga heran kios ditengah yang terbakar tapi dalam waktu kurang dari satu jam separuh pasar bisa ludes terbakar seperti ini, dan kebakaran seperti ini sudah tiga kali saya alami," ujar salah satu pedagang tersebut kepada awak media.

Hingga berita ini dibuat belum ada pihak yang dapat di konfirmasi tentang jumlah kerugian maupun korban akibat kebakaran tersebut. | red

 

Posting Komentar

0 Komentar