263 Kios di Pasar Bakauheni Lampung Selatan Ludes Terbakar 263 Kios di Pasar Bakauheni Lampung Selatan Ludes Terbakar
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

263 Kios di Pasar Bakauheni Lampung Selatan Ludes Terbakar


Bakauheni - Kebakaran terjadi di Pasar Bakauheni Lampung Selatan dan menghanguskan sekitar 263 kios yang ada di pasar, Selasa (3/8/2021) pukul 00.00 WIB.

Video kebakaran di Pasar Bakauheni, Lampung Selatan, ini beredar luas di media sosial.

Dari video yang beredar, terlihat api yang membakar Pasar Bakauheni, Lampung Selatan, cukup besar.

Kobaran api hingga membuat suasana malam di Pasar Bakauheni, Lampung Selatan, begitu terang.

Kabid Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan, Rully Fikriansyah mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran di Pasar Bakauheni pada pukul 00.05 WIB.

Mendapat laporan dari Satpol PP mengenai adanya kebakaran, Damkar mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Untuk memadamkan api pihak damkar juga dibantu oleh water canon dari Polres Lampung Selatan dan satu unit mobil damkar milik PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Pelabuhan Bakauheni,” katanya.

Pasca terbakarnya Pasar Bakauheni petugas belum mengetahui persis penyebabnya karena masih melakukan pemadaman. Sampai saat ini penyebab dan korban jiwa belum diketahui,” tutupnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar