Danyon B Pelopor Tingkatkan Patroli Sinergitas dan Sambang di Kampung Anak Tuha


Lampung Tengah -
 Patroli terus ditingkatkan oleh Personel Brimob di Kampung Anak Tuha. Kali ini Patroli dilaksanakan Secara Dialogis dengan Metode Sambang ke Kampung-kampung yang berada di seputaran Kecamatan Anak Tuha Kab. Lampung Tengah.

Patroli sambang kali ini dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H., setalah mengimplementasikan Perintah Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si., untuk terus Ciptakan Kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Anak Tuha, dimana kita sudah hadir ditengah-tengah mereka setelah dibukanya Sosialisasi Mako Kompi 1B Pelopor Anak Tuha oleh Bapak Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad.

Tak hanya Patroli Cipta Kondisi, namun metode Patroli Sambang kali ini merupakan Patroli yang sifatnya lebih humanis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan masyarakat semakin merasa dekat dengan Satuan Brimob. Dan Patroli kali ini juga melibatkan unsur TNI/Polri dalam hal ini Babinsa Koramil Padang Ratu dan Babinkamtibmas Subsektor Anak Tuha sebagai wujud Sinergitas TNI/Polri.

Danyon B Pelopor juga berpesan kepada personel patroli, dalam pelaksanaannya harus menjaga kesehatan dan keselamatan dalam perjalan. Selain itu perintah dari Bapak Dansat Brimob, kita juga harus menerapkan Protokol kesehatan dan tak lupa selalu beri himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari Wabah Virus Covid 19. | red

 

Posting Komentar

0 Komentar