Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Bhayangkari Daerah Lampung Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Bhayangkari Daerah Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor Bhayangkari Daerah Lampung


Bandar Lampung - Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Linda Hendro Sugiatno bersama Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Bhayangkari Daerah Lampung di kompleks perkantoran Mapolda Lampung jalan Ryacudu Bandar Lampung, Rabu (23/6/2021).

Pembangunan kantor sekaligus guest house ( tempat tinggal sementara ) diharapkan mampu meningkatkan kualitas serta kuantitas para Bhayangkari Daerah Lampung.

IHendro mengungkapkan, melalui fasilitas yang ada dapat berperan maksimal dalam membantu tugas tugas Polri.

" Bhayangkari dapat mandiri, profesional dan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui UMKM, dengan berdirinya bangunan baru tersebut." kata Hendro.

Berdayakan bangunan dengan semaksimal mungkin sebagai sarana peningkatan sumber daya Bhayangkari yang profesional.

"Bangunan ini nantinya ada guesthouse atau tempat tinggal sementara yang di peruntukan bagi anggota Kepolisian yang baru pindah jika belum memiliki tempat tinggal, tapi hanya sementara, dapat di jadikan pemasukan untuk organisasi, terlebih dengan adanya kantin. " tandasnya

Bangunan yang berdiri dengan rencana bangunan 2 lantai ini juga akan memenuhi standar kebutuhan anggota maupun keluarga besar Bhayangkari dalam pengembangan Usaha Mikro.

Dengan rencana bangunan 2 lantai yang berdiri di tanah hibah seluas lebih kurang 800 meter persegi dengan anggaran bangunan mencapai 2 miliar rupiah. | red

Posting Komentar

0 Komentar