Danrem 043/Gatam Resmikan Perumahan Rajawali Residence Natar Lampung Selatan


Bandar Lampung -
 Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H resmikan perumahan Rajawali Residence desa Way Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. 23/06/2021.

Tiba dilokasi Danrem 043/Gatam dan rombongan disambut oleh Dandim 0421/Lampung Selatan untuk menuju lokasi transit.

Adapun acara peresmian ini diawali oleh kata sambutan oleh kepala Bank Tabungan Nasional Lampung selaku debitur pengadaan pembangunan perumahan.

Dalam kata sambutannya pada acara peresmian ini Komandan Korem menyampaikan, selaku Komandan Korem 043/Gatam beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak terutama kepada Bank BTN terkait kerjasamanya kepada pimpinan TNI Angkatan Darat dan pihak PT. Aribowo Konstruksi serta seluruh Stakcholder atas bantuan nya terkait dukungan dalam mempermudah bagi prajurit untuk memiliki rumah atau tempat tinggal.

Mengingat masih banyak para prajurit yang belum memiliki rumah sendiri, tentunya ini merupakan wujud nyata perhatian pimpinan TNI-AD dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit, sehingga kebutuhan dasar sudah terpenuhi dan dapat mengurangi beban bagi prajurit sehingga dapat fokus pada tugas pokok sebagai prajurit.

Selesai acara sambutan Danrem 043/Gatam menanda tangani prasasti dan pemotongan pita tanda diresmikan nya perumahan Rajawali Residence selanjutnya Danrem dan rombongan berkenan melihat kondisi perumahan yang sudah dibangun.

Turut hadir pada acara ini,Direktur PT Aribowo Konstruksi Bpk Sony Wijaya, Kepala Bank BTN Lampung, Kasipers Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Erwin S.E., Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos.,M.Tr.(Han), Dan Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal.,S.I.P., M.SI.,Danramil 421-06/Natar Kapten Inf Wahyudi serta para Unsur Pimpinan Kecamatan Natar serta tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Adat kecamatan Natar. | red

Posting Komentar

0 Komentar