Tak Hanya Pihak Kepolisian, Sejumlah Personel Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Ikut Pencarian Bocah Yang Hanyut Tak Hanya Pihak Kepolisian, Sejumlah Personel Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Ikut Pencarian Bocah Yang Hanyut
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tak Hanya Pihak Kepolisian, Sejumlah Personel Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Ikut Pencarian Bocah Yang Hanyut


Bandar Lampung - Sejumlah personel Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama dengan Instansi dan Dinas tekait lainnya masih terus melakukan pencarian terhadap Bocah berusia 3 tahun bernama Shaqiel yang hanyut pada hari minggu 16 mei 2021 saat bermain hujan di depan Gang Bukit, Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Bandar Lampung.

Upaya pencarian tersebut dilakukan dengan melibatkan beberapa personel TNI, Polri, Basarnas, BPBD Kota Bandar Lampung, Dinas PU Kota Bandar Lampung dan sejumlah Relawan.

"Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengungkapkan bahwa hingga saat ini kita masih terus melakukan pencarian Shaqiel," ujarnya saat dilokasi pencarian Jln. Gajah Mada, Kota Bandar Lampung, Senin (17/5/2021)

Terkait: Brimob Lampung Bantu Pencarian Korban Hanyut

"Dalam pencarian ini, Tim kita bagi menjadi 3 bagian, yang mana masing-masing tim terdiri dari 15 orang personel gabungan," kata Danramil.

"Proses pencarian dilakukan dengan melakukan penyisiran dari lokasi kejadian Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Kebon Jeruk hingga ke Bibir Pantai Kecamatan Panjang," ungkapnya

"Hingga pukul 21.00 WIB, pencarian masih kita lakukan. Namun Shaqiel masih belum berhasil ditemukan," pungkasnya. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar