Dukung Penerapan PPKM, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersama Jajaran Gugus Tugas Membagikan Masker dan Handsanitizer Dukung Penerapan PPKM, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersama Jajaran Gugus Tugas Membagikan Masker dan Handsanitizer
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dukung Penerapan PPKM, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersama Jajaran Gugus Tugas Membagikan Masker dan Handsanitizer



Liwa
 - Berbagai upayya di lakukan dalam memerangi penyebaran COVID-19. Salah satunya yang dilakukan oleh jajaran Koramil 422-04/Balik Bukit membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di pekon tanjung raya kabupaten Lampung Barat , Selasa(11/05)

Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer ini merupakan langkah pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah pekon tanjung raya.

Serma Hermawan Selalu Babinsa Mengatakan " tujuan bagi-bagi masker supaya terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat Kecamatan Sukau, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat serta untuk memberikan pendampingan serta peningkatan moril masyarakat agar tetap tenang, tidak panik dengan tetap waspada dan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona.

“Karena seperti diketahui bila kita stres, panik, cemas, imunitas kita juga akan turun, sehingga lebih mudah terserang penyakit,” tegasnya.

Selain membagi-bagikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

" yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya masyarakat tetap harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan mandi bila habis keluar rumah,” pungkasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar