Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Terus Lakukan Pengamanan Mudik


Pesisir Tengah - Tim Gabungan TNI/Polri melaksanakan pengamanan dan penyekatan berkaitan tentang Peraturan Pemerintah Larangan Mudik masa Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (10/05/2021).

Pelda okariyanto Selaku babinsa menjelaskan, operasi ini kita perketat, karena kita tidak ingin muncul klaster baru penyebaran Covid-19 masuk ke Wilayah Pesisir Barat.

“Para pengendara roda dua maupun roda empat yang memasuki wilayah Pesisir Barat diwajibkan memakai masker. Mereka juga dicek suhu tubuh dengan thermo gun dan menunjukkan surat bebas Covid-19”, ujar Babinsa.

Ia menambahkan, ada beberapa titik lokasi Pos Penyekatan di wilayah Koramil 422-03/Pesisir Tengah untuk memantau dan mengawasi langsung, baik kendaraan pribadi, umum dan Truk/Box guna menjaring para pemudik yang masuk dan atau melintasi wilayah Balaraja guna mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Pengamanan dan pengecekan terhadap pengguna jalan yang akan melintasi Wilayah Pesisir Tengah, baik kendaran umum maupun pribadi untuk diperiksa identitas diri, barang bawaan dalam kendaraan dan visitor/surat keterangan Pegawai/Karyawan yang bekerja.” Tutup Babinsa. | Je

Posting Komentar

0 Komentar