Universitas Teknokrat Indonesia Serahkan Donasi Untuk Bencana NTT dan Malang Melalui ACT Lampung


 Lampung |
Badan Eksekutif Mahasiswa bersama Organisasi Universitas Teknokrat Indonesia Telah melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan di Malang.

Aksi Penggalangan dana ini dilakukan secara online via transfer dengan menyebarkan flayer dimedia sosial dan juga offline dengan penggalangan di beberapa titik lampu merah dikota bandar lampung selama sekitar satu minggu.

Penyerahan Donasi sebesar 10,050.000 oleh M. Najib selaku Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan bersama Presidium BEM Universitas Teknokrat Indonesia ke kantor Aksi Cepat Tanggap Lampung (26/04/2021)

ACT menjadi salah satu lembaga yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan  sehingga menjadi pertimbangan bagi teman-teman BEM UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA untuk menyalurkan donasi.

"Kami tidak melihat dari satu media sosial saja namun dengan beberapa Pertimbangan juga, Penyaluran bantuan melalui ACT karna di lihat dari keaktifan kegiatan serta media sosial nya, mudah-mudahan bisa menjadi penyalur yang amanah" presiden BEM UTI Adji Agung Penggalih mengungkapkan.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku kepala cabang ACT Bandar Lampung mengatakan, "Mudah mudahan ini juga bisa menginspirasi teman-teman yang lain diluar sana untuk bisa ikut membersamai ikhtiar kita untuk peduli terhadap bencana di indonesia," | Je

Posting Komentar

0 Komentar