Doakan Komandan dan Kru KRI Nanggala-402, Kapolres Metro Gelar Doa Bersama


Metro, Lampung
- Polres Metro turut berduka dengan tenggelamnya (subsunk) KRI Nanggala-402 di perairan selat Bali pada hari Rabu 21 April 2021 dini hari.

Kapolres Metro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Retno Prihawati mengatakan, Polres Metro memprakasai dengan mengajak bersinergi bersama TNI dari Kodim 0411/Lampung Tengah yang diwakili oleh Danramil Kota Metro,  Lurah Kecamatan Imopuro,  anggota Polres Metro, Purnawirawan Polri Kota Metro dan warga sekitar untuk mendoakan salah satu putra terbaik Kota Metro yakni (alm) Letkol (P) Heri Oktavian yang gugur bersama kru KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam (subsunk). 

"Kegiatan ini sudah kita mulai dari hari Minggu (25/4) di Masjid Polres Metro dengan mengirim doa memohon keselamatan untuk Komandan beserta kru KRI Nanggala-402 yang mengalami musibah tenggelam (subsunk) di perairan selat Bali," kata Retno, Senin (26/4/2021)

Lanjut Retno, "Kemudian kegiatan doa bersama kita lanjutkan pada hari Senin (26/4) jam.16.00 wib bertempat di kediaman orangtua Komandan KRI Naggala-402 (alm) Letkol (P) Heri Oktavian di jalan Diponegoro no. 47 Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, kegiatan doa bersama ini akan kita laksanakan selama tujuh hari dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga (alm) Letkol (P) Heri Oktavian beserta kru KRI Nanggala-402 diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahuwata'ala Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan," tutup Retno. | Je

Posting Komentar

0 Komentar