Seluruh Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Sholat Ghoib Untuk Mendoakan Awak Kapal Nanggala 402 Seluruh Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Sholat Ghoib Untuk Mendoakan Awak Kapal Nanggala 402
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Seluruh Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Sholat Ghoib Untuk Mendoakan Awak Kapal Nanggala 402


 Lampung -
Keluarga Besar Kodim 0422/LB melaksanakan shalat ghaib dan doa yang diperuntukkan bagi Awak Kapal Nanggala 402 sebagai bentuk penghormatan anggota Kodim yang terakhir atas jasa-jasanya mengabdi kepada kepada NKRI di Mushola Makodim 0422/Lampung Barat. Senin (26-04)

"Saya selalu Dandim 0422/Lampung Barat bersama jajaran maupun atas nama pribadi menyampaikan duka yang sangat mendalam atas gugurnya para awak KRI Nanggala-402 saat bertugas," jelas Letkol Benni Setiawan.

Gugurnya kusuma bangsa yang menjalankan tugas menjaga laut Indonesia ucap dandim, merupakan duka mendalam bagi Bangsa Indonesia.

"Semoga doa-doa yang kami panjatkan kepada Allah SWT untuk semua awak kapal Nanggala 402 yang gugur mendapat tempat terbaik di sisi-sisinya," Tutup dandim. | red

Posting Komentar

0 Komentar