Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wadanyon A Pelopor Cek Kesiap Siagaan Personil Menghadapi Natal dan Tahun Baru


Bandar Lampung - 
Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, satu SSK Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru di Mako Batalyon A dibawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Yonny kamuda. Kamis(24/12/2020)

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru ini  dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengantisipsi tindak kejahatan yang terjadi pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.


Wakil Komandan Batalyon dalam Arahannya menyampaikan, “Tindak kejahatan yang paling diwaspadai dan diantisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru yaitu Radikalisme, Terorisme dan gangguan kamtibmas. Selain itu kita harus mewaspadai juga Curanmor dan pesta minuman keras. Karna tindak kejahatan tersebut banyak terjadi.”

Selain melaksanakan Apel Siaga Wakil Komandan Batalyon juga melakukan pengecekan Kendaran R2, R4 dan R6 untuk memastikan kendaraan siap digunakan sewaktu waktu dibutuhkan. Tidak hanya kendaraan, persenjataan yang akan digunakan untuk Kegiatan pengamanan tidak luput dari pengecekan beliau. | red

Posting Komentar

0 Komentar