Kapolda Lampung Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Tokoh NU Lampung


GK, LAMPUNG
- Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika turut berbela sungkawa atas meninggalnya Tokoh dan Kyai Nahdlatul Ulama (NU) asal Lampung, KH M. Arief Mahya meninggal dunia pada Rabu (15/5/2024). 

"Kami atas Nama Keluarga Besar Kepolisian Daerah Lampung bersama Bhayangkari, turut berbelasungkawa atas Meninggalnya KH. M Arief Mahya, Semoga Almarhum yang memiliki Nama Besar atas Perjuangan selama Hidupnya untuk Lampung dapat di Terima di sisi Allah SWT. " Ungkap Irjen Pol. Helmy Santika, Rabu. (15/05/2024) 

KH M. Arief Mahya merupakan tokoh perjuangan di bidang pendidikan, dan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, pukul 14.36 WIB.

Helmy juga menambahkan semoga keluarga almarhum yang di tinggalkan selalu di berikan kekuatan dan ketabahan. 

KH M. Arief Mahya adalah orang tua dari Dr. Edi Irawan Arief dan Andi Arief. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai salah satu tokoh yang mengalami masa perjuangan, era kemerdekaan hingga saat kemerdekaan.

Ia lahir pada 6 Juni 1926 di Lampung Barat, beliau berusia 98 tahun versi ijazah negara. Meski sesungguhnya dilahirkan tahun 1923 yang artinya usia aslinya 101 tahun. KH M. Arief Mahya meninggalkan satu istri dan delapan anak,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar