Tiba di Pelabuhan Panjang, Polresta Bandar Lampung Kawal Puluhan Pemudik Sepeda Motor Asal Pulau Jawa


GK, BANDAR LAMPUNG
- Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali memberikan pengawalan bagi para pemudik sepeda motor asal Pulau Jawa. 


Puluhan pemudik sepeda motor ini tiba di Pelabuhan Panjang, pada Minggu, (07/04/2024) sekira jam 03.30 Wib dengan menggunakan KMP Panorama Nusantara. 


KMP Panorama Nusatara sendiri mengangkut 67 unit sepeda motor, 17 unit mobil truck sedang, 9 unit mobil truck besar dan 118 penumpang. 


Setelah tiba di Pelabuhan Panjang, puluhan unit sepeda motor ini langsung dikawal oleh mobil patroli Sat Lantas Polresta Bandar Lampung menuju ke wilayah perbatasan pintu keluar kota Bandar Lampung yang berbatasan dengan kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. 


Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada para pemudik saat melintasi wilayah kota Bandar Lampung. 


"Para pemudik sepeda motor ini kita kawal dari Pelabuhan Panjang dengan rute melalui jalan by pass Soekarno hatta hingga menuju Tugu Raden Intan" ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Minggu (07/04/2024) siang. 


Nila menambahkan selain kegiatan pengawalan, Polresta Bandar Lampung juga meningkatkan kegiatan patroli malam hari di sepanjang jalur pemudik yaitu jalan by pass Soekarno hatta. 


"Kami imbau bagi para pemudik yang kelelahan, dapat berhenti dan beristirahat di Pospam yang ada di sepanjang jalan yang akan dilintasi" ujar AKP Agustina Nilawati,[Feby/Rls]

Posting Komentar

0 Komentar