Arus Mudik Lebaran Berjalan Aman dan Nyaman, Kapolda Lampung Ucapkan Terima Kasih


GK, BANDAR LAMPUNG
- Kapolda Lampung, Irjen Pol memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada stakeholder terkait, khususnya masyarakat telah mendukung pelaksanaan pengamanan arus mudik Lebaran 2024.

Helmy mengatakan, pelaksanaan mudik Lebaran hingga H-1 Idul Fitri di Provinsi Lampung berjalan aman dan lancar tidak ada peristiwa gangguan Kamtibmas menonjol dialami para pemudik. 

"Mewakili kepolisian daerah Lampung, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat sudah sama-sama menjaga keamanan selama periode mudik Lebaran tahun ini," ucapnya, Selasa (9/4/2024). 

Lebih lanjut Helmy memastikan, situasi Provinsi Lampung saat ini aman dan kondusif. Ia pun berharap, peran serupa bisa terus terjaga saat memasuki periode arus balik nanti. 

Di samping itu, pihaknya terus berkomitmen meningkatkan pengamanan, guna meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas maupun tindakan kriminalitas terhadap masyarakat melintas di provinsi setempat. 

"Kegiatan pengamanan dengan cara-cara humanis hingga penegakan hukum terus tingkatkan, mari kita jaga Lampung tetap aman dan nyaman," imbuhnya.

Helmy menambahkan sekaligus kembali mengingatkan, bagi para pemudik masih berada dalam perjalanan menuju kampung halaman harus tetap berhati-hati saat berkendara, demi keamanan dan keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya. 

Ia menyarakan para pemudik memanfaatkan posko Lebaran atau lokasi dapat digunakan untuk beristirahat, tatkala kondisi fisik mulai terasa lelah dan mengantuk. 

"Utamakan safety riding, ingat ada keluarga tercinta menunggu kedatangan anda di rumah. Selamat merayakan Idul Fitri di kampung halaman," tutup jenderal bintang dua tersebut,[Feby/Rls]

Posting Komentar

0 Komentar