Pupuk Jiwa Patriotisme, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Gelar Upacara Bendera


GK, BANDAR LAMPUNG
- Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/Kota Bandar Lampung menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) bertempat di Makodim 0410/Kota Bandar Lampung, Jalan Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Senin (4/3/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danramil 06/Kedaton Mayor Kav Joko Subroto, Serma Supranoto selaku Perwira Upacara, serta Komandan Upacara oleh Lettu Cku Ramdan.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Kodim 0410/Kota Bandar Lampung beserta para ASN dalam lingkup Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

Kegiatan upacara dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Di samping itu, upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit dan PNS tentang peraturan pelaksanaan upacara mulai dari PBB (Peraturan Baris-Berbaris), PPM dan Gamad,[red]

Posting Komentar

0 Komentar