Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gerak Cepat Antisipasi Laka Lalin Akibat Solar Tumpah di Jalan Sisingamangaraja


GK, BANDAR LAMPUNG
— Babinsa Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Sertu Mari Untung bersama Bhabinkamtibmas Tanjung Karang Barat beserta RT dan Linmas setempat gerak cepat antisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lalin) atasi bahan bakar Solar yang tumpah di Jalan Sisingamangaraja, Kota Bandar Lampung.

Dalam keterangan tertulis, Babinsa Sertu Mari Untung menjelaskan solar yang tumpah di jalan Sisingamangaraja tersebut terjadi pada hari Minggu, 3 Maret 2024. Radius 40 meter solar tercecer di areal jalan itu.

Babinsa mengatakan tidak mengetahui asal usul solar tersebut sehingga bisa tercecer dijalan. Pihaknya mendapatkan laporan Ketua RT setempat dan kemudian Sertu Mari Untung bersama Bhabinkamtibmas turun ke lokasi guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Setibanya di lokasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta RT dan Linmas setempat bergerak cepat menimbun solar yang tercecer di jalan dengan menggunakan pasir agar jalan tersebut tidak licin.

"Mendapati laporan itu, saya dan Bhabinkamtibmas Gerak cepat turun kelokasi. Alhamdulillah permasalahan tersebut bisa diatasi dan  tidak menimbulkan korban," kata Babinsa, Senin (4/3/2024),[red]

Posting Komentar

0 Komentar