Bawaslu Lampung Adakan Rakor Pengawasan Tahap Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Bawaslu Lampung Adakan Rakor Pengawasan Tahap Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

GK, Bandar Lampung
- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif pada Tahap Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 yang diadakan di Ballroom, Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung, pada Jumat, 22/12/2023.

Hadir pada rakor tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Kabag Logistik Lampung, Perwakilan Bawaslu Kabupaten/Kota, Ketua PWI Lampung, Ketua AJI Lampung, Ketua SWI Lampung, Ketua SMSI Lampung, Ketua JMSI Lampung, Kepala LPP TVRI, Kepala RRI Lampung dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kabag Logistik Provinsi Lampung, Mimi Apriani mengatakan, "Dalam pendistribusiannya, bidang logistik sudah bekerja sesuai harapan, dari tepat waktu, tepat sasaran, tepat jumlah hingga tepat kuantitas," ucapnya.

Disesi lain, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P Panggar, SH., MH., yang diwakili oleh Koordinator Divisi, Imam Bukhori, SH., menyampaikan, bahwa diselenggarakannya pengawasan pengadaan dan pendistribusian ini sudah tercantum dalam UU No. 7 Tahun 2021.

"Diselenggarakannya rakor pengawasan pengadaan dan pendistribusian ini sudah tercantum dalam UU No. 7 Tahun 2021. Dengan itu kita harus bisa bersinergi bersama-sama baik penyelenggara maupun seluruh masyarakat, agar kita dapat menunjukan demokrasi yang berintegritas," jelas Imam Bukhori.

Diakhir acara, seluruh undangan berkesempatan menonton bersama Debat Cawapres 2024 dan diadakan sesi foto bersama.[yuli

Posting Komentar

0 Komentar