Realisasikan Program Gubernur Arinal, DKP Provinsi Lampung Melakukan Langkah Nyata


GK, Lampung -
Pemprov Lampung di bawah komando Gubernur Ir. H Arinal Djunaedi terus bekerja untuk warga bumi ruwa jurai, dalam rangka mewujudkan masyarakat makmur, sejahtera dan berjaya.

Untuk mewujudkan serta merealisasikan program mulia Gubernur Arinal Djunaedi ini, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung melakukan langkah nyata dalam dalam pembangunan bidang perikanan. Salah satunya yakni dengan merevitalisasi serta peningkatan fasilitas di semua Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di seluruh Provinsi Lampung.

Hal ini dijelaskan oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung Ir. Hj. Liza Derni, MM kepada media, Senin (23/10/2023) di ruang kerjanya.

"Melalui beberapa program kami telah merealisasikan program pak Gubernur Arinal khususnya bidang perikanan, dengan bantuan langsung ke nelayan maupun peningkatan fasilitas di TPI," jelas Liza yang didampingi Sekretaris DKP Provinsi Lampung, Makmur Hidayat.

Salah satunya, ujar wanita ramah dan berwibawa ini, yakni dengan pembangunan fasilitas di TPI Kotaagung Tanggamus.

"Ini kita mulai dengan TPI Kotaagung Tanggamus dulu, semua fasilitas dan sarana penunjang kita bangun, yang tujuannya untuk kesejahteraan nelayan dan pedagang serta kenyamanqn pembeli di TPI itu, jadi warga setempat harus mendukung ini," Tambahnya.

Dan bertahap kata Liza, sesuai arahan serta program Gubernur Arinal, nantinya semua TPI serta fasilitas perikanan lainnya akan diperbarui.

"Jadi ayo untuk semua warga lampung kita dukung terus program pak gubernur arinal djunaidi agar lampung terus maju dan berjaya." Pungkasnya.

Untuk diketahui, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung, melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah. Penataan manajemen terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi nelayan dan masyarakat pada umumnya. Salah satunya melalui menciptakan TPI yang higeinis serta bantuan untuk para nelayan di seluruh Lampung. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar