27 Prajurit Kodim 0410/KBL Laksanakan Corp raport Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2023


GK, BANDAR LAMPUNG — Kodim 0410 / Kota Bandar lampung menggelar acara Corp raport dan syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama, bertempat di markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Jum'at (6/10)

Sebanyak 27 orang Prajurit melaksanakan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 Oktober 2023.

Wakil sementara (Ws) Dandim 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.S.I.P.,MM melalui sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat di lingkup TNI Angkatan Darat pada hakekatnya merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan tanggungjawab jabatan yang diembannya.

Lanjutnya, disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan suatu pembinaan karier personel yang memiliki konsekuensi tugas yang harus dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Letkol Hendry juga mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang telah melaksanakan Pelantikan kenaikan pangkat pada hari ini, "Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga," ujarnya

Ia menegaskan, kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja TNI sertaengubah pola pikir dan budaya lama untuk berikan pelayanan prima kepada Masayarakat.

"Sehubungan dengan dinamika tugas yang semakin kompleks maka kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan kejuangan serta meningkatkan profesionalisme prajurit yang berlandaskan Sapta Marga," tandasnya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar