Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Hari olah raga nasional Ke-40


GK, Tanggamus
– Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Semarak Jalan Sehat memperingati Hari olah raga nasional Ke-40 Kecamatan Wonosobo, Bandar Negri Semuong,  Semaka dan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus Tahun 2023. Di Lapangan Sridadi Kecamatan Wonosobo. Selasa 19/9/2023.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Tanggamus Hi, AM. Syafii, Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, Sekretaris Dinas Pendidikan Gunawan, Anggota DPRD Tanggamus Azmi, Ketua TP-PKK Tanggamus Sri Nilawati Syaffi, Ketua DWP Tanggamus Nur'aini Lubis,Camat Wonosobo, Camat Bandar Negri Semuong Camat Semaka, Camat Pematang Sawa, Kepala UPTD Puskesmas Siring Betik, Para Ketua TP-PKK Kecamatan, Para Kepala SPLP Dinas Pendidikan, Para Kepala Sekolah, Uspika Kecamatan, Para Kepala Pekon dan Para Peserta Jalan Sehat.

Bupati Tanggamus dalam sambutannya, saya menyambut baik dan gembira dilaksanakan nya kegiatan Jalan Sehat yang secara rutin telah dilaksanakan di beberapa kecamatan, dan menurut informasi kegiatan Jalan Sehat pada pagi ini adalah rangkaian yang terakhir dilaksanakan. 

Pada saat ini kita adakan dan dipusatkan di Lapangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, yang diikuti oleh peserta dari seluruh Jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa, termasuk warga masyarakat juga hadir tumpah ruah disini.

Kegiatan ini sebagai ajang kita dalam menyambut Hari Olahraga Nasional, juga sebagai ajang bagi kita bergembira, bersuka-cita berkumpul disini sambil berolahraga, dan juga kita akan bagi-bagikan doorprize.

Pada saat-saat inilah moment berkumpul, bersama dan bergembira dapat kita lakukan Pada tanggal 9 September kemarin merupakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40. Adapun Tema HAORNAS tahun ini adalah MASYARAKAT HIDUP SEHAT, INDONESIA SEMAKIN KUAT.

Saya merasa bangga dan bahagia berada disini, bertemu lapisan masyarakat diwilayah Kecamatan Wonosobo dan kecamatan sekitarnya, termasuk para Guru-guru dan siswa-siswi. Acara dapat berlangsung meriah, karena rangkaian acara dapat kita ikuti, apabila badan kita sehat, untuk itu mari kita berolahraga agar badan selalu sehat dan bugar.

Saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran Dinas Pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa, yang telah menyelenggarakan acara Jalan Sehat dan diikuti oleh para jajaran tenaga kependidikan, guru serta murid di wilayah Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa, termasuk lapisan warga masyarakat juga hadir disini.

Semoga dengan badan yang sehat, akan terbentuk jiwa yang kuat, dengan semua itu maka diharapkan proses kegiatan belajar dan mengajar juga akan semakin  maksimal dan optimal.

Kepala dinas pendidikan yang di wakili sekertaris dinas pendidikan Gunawan dalam wawancara nya, Hari ini dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023, satuan pendidikan dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa melaksakan kegiatan jalan sehat, seperti apa yang di sampaikan bupati tadi bagai mana kita memasarakatkan sehat dan sehat bermasyarakat.

Kegiatan ini terselengggara berkat dari jajaran pendidikan berkolaborasi juga dengan camat, UPT, kepala pekon dan masyarakat setempat.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antara pemerintah daerah, kecamatan, pekon dan masyarakat setempat dalam dalam rangka Hari Olahraga Nasional 
melaksanakan kegiatan jalan sehat supaya  masyarakat sehat dan aktipitas nya juga sehat.

Ketua penyelenggara jalan sehat Mursalin dalam wawancara nya, Hari ini adalah dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023, satuan pendidikan dari 4 kecamatan yaitu kecamatan Wonosobo, BNS, Semaka dan Pematang Sawa melaksakan kegiatan jalan sehat, dalam kegiatan jalan sehat ini antusias para peserta jalan sehat baik dari para guru guru dan masyarakat sangat antusias dan gembira.

Kami sangat berterima kasih kepada bupati tanggamus yang telah menghadiri kegiatan ini dan juga kepada dinas pendidikan kabupaten tanggamus yang telah mensuport kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.( Arman )

Posting Komentar

0 Komentar