Soft Opening Octo Hotel Lampung, Adakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah


GK,Bandar Lampung
– Masih dalam suasana Hari jadi Republik Indonesia ke-78, Octo Hotel Lampung, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan bakti kesehatan Donor Darah yang di selenggarakan di jalan Cumi-cumi no. 8 Kota Bandar Lampung, Kamis (24/08/2023).

Adapun kegiatan Donor Darah tersebut dalam rangka merayakan pembukaan Octo Hotel Lampung, sekaligus memperingati HUT RI ke-78 dengan target 40 kantong darah.

Menurut Manager Octo Hotel Lampung Bambang Suhendri, kegiatan ini didasari untuk meramaikan serta memajukan dunia pariwisata di Bandar Lampung.

"Octo Hotel Lampung adalah budget hotel koleksi terbaru dari Octa Pilar Abadi (OPA) Hospitality Management, yang beralamat di Jl. Cumi-cumi No.8, Teluk Betung Selatan, akomodasi dengan standar set up Hotel Bintang, bersih, pelayanan yang ramah, area parkir yang luas, lingkungan yang tenang serta lokasi yang strategis menjadi jaminan kenyamanan tamu selama menginap," ujar Bambang.

Adapun keunggulan dari Octo Hotel Lampung menurut Bambang Suhendri adalah, "Lokasi berada dekat dengan beberapa wisata laut, pusat oleh-oleh khas Lampung, semua kamar dilengkapi dengan standar amenities, menyediakan shower air panas dan dingin," ucapnya.

Disamping itu diungkapkan oleh Manager Octo Hotel Lampung yang cukup ramah tersebut, bahwa Octo Hotel Lampung menyediakan beberapa tipe kamar.

"Kami juga menyediakan beberapa tipe kamar, seperti 25 kamar Deluxe dan 5 kamar Superior dan dalam waktu dekat akan tersedia kamar untuk family atau group yang dilengkapi dengan kitchen set serta living room," jelas Bambang.

Lebih lanjut Bambang Suhendri memaparkan, "Octo Hotel Lampung dapat menjadi pilihan untuk mencari pengalaman menginap yang istimewa ditempat yang berkualitas, nyaman dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.

Selain itu Octo Hotel Lampung juga sedang mempersiapkan sarana akomodasi untuk memanjakan para tamu hotel.

"Disamping akomodasi untuk kedepannya kami sedang mempersiapkan Cafe agar tamu-tamu yang menginap dapat dengan mudah menikmati makan pagi, makan siang, malam dan ruangan untuk meeting," tambah Bambang.

Manajemen Octo Hotel Lampung juga terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai pihak.

"Kami sangat terbuka untuk bekerjasama dengan perusahaan swasta, Biro perjalanan wisata maupun pemerintah untuk menempatkan tamu-tamu di Octo Hotel Lampung dengan harga yang bersaing. Dan kami sangat berharap Octo Hotel Lampung menjadi bagian dari kemajuan Pariwisata di Kota Bandar Lampung, sekaligus ikut andil menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pariwisata." Pungkas Bambang. 

kegiatan bakti kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Octo Hotel Lampung bekerjasama PMI, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar