FKBN Bakorda Lamsel, Adakan Kegiatan Silaturahmi Dengan Para Anggota


GK, LAMPUNG SELATAN | Dalam rangka menyambut Hari Jadi Republik Indonesia yang ke-78 dan Pemilu 2024,  Forum Kader Bela Negara (FKBN) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda)  Lampung selatan, mengadakan kegiatan silaturahmi kebangsaan dan giat sosial.

Kegiatan tersebut diadakan di kediaman salah satu anggota FKBN (mintarsih) di Desa way Sulan, Kecamatan Way Sulan,  Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (13/08/2023).

Dalam kesempatan itu turut hadir beberapa anggota FKBN, serta Ketua dan pengurus Badan Koordinasi Kecamatan (Bakorcam) Way Sulan.

Pada kesempatan itu, Ketua Bakorda FKBN Lampung Selatan Ari Erwandi memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus yang hadir.

"Dalam tahun politik saat ini, kita sebagai Kader Bela Negara harus bisa berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat mensukseskan pemilu 2024 nanti," ujar Ari.

Selain itu menurutnya, anggota FKBN juga harus tampil didepan untuk menciptakan situasi damai, aman dan kondusif.

"Disamping itu sebagai anggota FKBN, kita harus bisa tampil didepan dan berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi yang damai, aman dan kondusif baik pra pemilu, saat pemilu maupun pasca pemilu," tegas Ari.

Acara silaturahmi dan giat sosial tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar