Bhayangkari Tanding Polwan Lampung, saksikan keseruannya di PKOR Way Halim


Gk, Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi Beserta Ny. Lurie Helmy Santika Ketua Daerah Bhayangkari Lampung, Dan Ny Lidia Umar Effendi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Menghadiri Pembukaan Turnament Voly Ball di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung. Senin (14/8/2023) 

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat utama Polda Lampung dan Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung. Lomba Voly Ball ini dilaksanakan dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 Tahun 2023.

Acara ini dibuka oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Lurie Helmy Santika dan Turnament Voly Ball ini di ikuti sebanyak 18 peserta yang terdiri dari 17 dari peserta Bhayangkari dan 1 peserta dari Polwan. Turnament ini dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 16 Agustus 2023 yang dilaksanakan di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Kapolda Lampung menyampaikan dalam sambutan nya “bahwa Turnament Voly Ball ini merupakan ajang silahturahmi antar seluruh Bhayangkari jajaran Polda Lampung, dan untuk peserta dalam lomba ini lakukan dengan Sportifitas yang tinggi dan saya mengucapkan selamat mengikuti pertandingan”, jelasnya

Ketua Bhayangkari daerah Lampung Ny.Lurie Helmy Santika Melakukan pemukulan bola, tanda dimulainya Turnament Voly Ball, dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Bhayangkari Lampung Barat berhadapan dengan Polwan Polda Lampung dilapangan 1, dan Tim Bhayangkari Pringsewu berhadapan dengan Bhayangkari Metro, dilapangan 2.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar