Kapolda Lampung Pimpin Serah Terima Jabatan, Dirsamapta dan Kabid Humas Polda Lampung


GK, Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dir Samapta Polda Lampung dan Kabid Humas Polda Lampung, bertempat di aula Siger Lounge Presisi, Selasa (18/7/2023).

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, Ibu Ketua Bayangkari daerah Lampung, Irwasda Polda Lampung dan ibu, Pejabat Utama, para Pamen, dan seluruh Peserta Upacara.

Para pejabat yang diserahterimakan ini, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor ST/KEP/1394,1395 /VII/KEP./ 2023 Tanggal 24 Juni 2023.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kombes Pol. Bramono Pramono Nugroho, sebelumnya menjabat auditor kepolisian madya tk III Itwasda Polda Lampung, menjabat sebagai Dir Samapta Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Promosikan sebagai kabid Humas Polda Kepri digantikan, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik yang sebelumnya menjabat Kabagdisindig Romulmed Divhumas Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung menyampaikan kepada pejabat lama ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan baik, pelajari situasi di Lampung ini, agar bisa cepat menyesuaikan diri,"  ujar Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Pengambilan Sumpah untuk Pejabat yang serah terima dan Penandatangan Pakta Integritas, dan di akhiri dengan pemberian Ucapan Selamat dari seluruh peserta Upacara, yang diawali oleh Kapolda dan Waka Polda, serta seluruh peserta Upacara, dan dilanjutkan dengan Fhoto Bersama.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar