Bakorda FKBN Lamsel Adakan Kegiatan Silaturahmi dan Penyerahan Bansos


GK, LAMPUNG SELATAN  | Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Forum Kader Bela Negara (FKBN)  Lampung Selatan, mengadakan kegiatan silaturahmi  rutin bulanan, di Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (30/7/2023).

Selain kegiatan silaturahmi rutin setiap bulannya, kali ini sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan dilaksanakan di rumah kediaman salah satu anggota FKBN Korcam Tanjung Bintang.

Menurut ketua Bakorda FKBN Cabang Lampung Selatan Ari Irwandi, kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh Bakorda FKBN Cabang Lampung Selatan.

"Kegiatan silaturahmi semacam ini rutin kami laksanakan setiap bulannya,  dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, serta terus mengedukasi anggota tentang Bela Negara," ujar Ari.

Selain itu menurutnya, kegiatan silaturahmi kali ini sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Disamping silaturahmi, kegiatan kali ini juga sekaligus menyerahkan bantuan sosial dari Bakorda FKBN Cabang Lampung Selatan kepada warga masyarakat yang membutuhkan," jelas Ari.

Adapun yang hadir dalam kegiatan silaturahmi itu adalah antara lain pengurus Bakorda FKBN  Lampung Selatan, ketua Korcam Merbau Mataram Sudar, ketua Korcam Way Sulan Mimin, ketua Korcam Tanjung Bintang Rismanto S.H., serta beberapa anggota FKBN lainnya.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar serta dalam suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan dan dalam situasi aman dan kondusif. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar