Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Sambut Positif Diskusi Publik " Aksi Geng Motor Dan Tawuran Salah Siapa


GK, Bandar Lampung
–  Bertempat di Gedung PKK Kota Bandar Lampung Jln.Majapahit Enggal Bandar Lampung, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Letkol Arm Agung Nugroho KasiIntel Kasrem 043/ Gatam Sambut Positif Diskusi Publik " Aksi Geng Motor Dan Tawuran Salah Siapa ? " yang digagas Jaringan Media Siber Insonesia (JMSI) Provinsi Lampung. Rabu (14/6/2023)

Diskusi Panel yang dipandu moderator Bapak Juruardi. S.H., M.H, menghadirkan sejumlah narasumber antara lain, Ketua DPRD Provinsi Lampung. Mingrum Gumay. S.H. M.H:, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Ka Disdik dan Kebudayaan Provinsi Lampung. Drs. Sulpakar. M.M, Ka Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, dan Ketua KNPI Provisi Lampung. 

Diskusi publik diselenggarakan menghasilkan Kesepakatan Kolaborasi Bandar Lampung Bebas Geng Motor dan  kesepakatan tersebut akan ditindaklanjuti dalam aksi-aksi antara lain, akan dilaksanakannya Patroli Kepolisian dan Pemkot Bandar Lampung bersama Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, Kaling, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, media massa, dan lain-lain yang dipandang perlu untuk memastikan tidak ada sela para remaja tawuran. 

Dikesempatan tersebut mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasi Intel Kasrem 043/Gatam menyambut positif diskusi publik yang diselenggarakan JMSI Provinsi Lampung dalam mengatasi aksi brutal geng sepeda motor semakin meresahkan masyarakat Bandar Lampung. 

“ Kami sangat mendukung atas diselenggarakannya diskusi yang sangat positif ini, dikusi merupakan salah satu upaya kita secara bersama-sama untuk mencari solusi, sekaligus membangun inisiatif kecepatan dan ketepatan dalam pencegahan dan menanggulangi aksi geng motor ataupun aksi tawuran di kota Bandar Lampung yang mungkin akan terjadi sewaktu waktu tanpa dapat kita prediksi, “

“ Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, kami Korem 043/Gatam siap membantu dan berkolaborasi kepada semua pihak, dalam mengatasi ulah dan aksi dari geng sepeda motor yang semakin hari, semakin meresahkan masyarakat Kota Bandar Lampung ini, agar Kota Bandar Lampung kembali kondusif, “ tuturnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar