Kapolda Lampung Terima Audiensi Pengurus KNPI Provinsi Lampung


GK, Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima kunjungan dan audiensi dari Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung.


Pertemuan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dalam kunjungan dan audiensi anggota Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung berlangsung di ruang kerja Kapolda Lampung, Lampung Selatan. Kamis (25/05/2023)


Turut Hadir dalam kegiatan Iqbal Ardiansyah Ketua KNP1, Wawansyah Ketua hHarian, Eka Setiawan Sekretaris KNPI, Topan Aquardi Wakil ketua KNPI, Erlan Heryanto Wakil Ketua KNPI, Erlian Delta Wakil Ketua KNPI. 


Kedatangan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung.


Dalam kunjungannya ke Polda Lampung sekaligus silahturahmi dengan Kapolda Lampung dengan adanya silahturahmi ini Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung berharap untuk ikut dalam membantu stakeholder terkait dalam kegiatan pemilu dalam bidang edukasi serta dapat bekerja sama dengan Polda Lampung.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar