Kapolda Lampung dampingi Menko PMK dan Kabaharkam Polri, pantau arus balik lebaran 2023, di pelabuhan Bakauheni


GK, Lampung Selatan - (Polda Lampung)--- Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, mendampingi Menko PMK (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Prof. Dr. Muhadjir Effendy dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran dalam kegiatan pantauan arus balik lebaran 2023 di pelabuhan penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan, Selasa (25/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Menko PMK beserta rombongan tiba di Helipad dermaga IV, langsung memantau arus balik lebaran 2023 secara langsung diposko Press conference di Pos Terpadu di Dermaga Reguler Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan dan dilanjutkan dengan peninjauan di Kawasan BHC (Masjid BSI, Menara Siger).

Sebelum rombongan menko PMK Kabaharkam Polri, tiba di Pelabuhan Bakauheni Terlebih dahulu meninjau Pelabuhan Panjang guna memantau Arus balik Pelabuhan Panjang-Bandar Lampung,dan dilanjutkan Pantau Arus Balik di Pelabuhan Bakauhenii Lampung Selatan.

Saat tiba di Pelabuhan Panjang rombongan Menko PMK dan Kabaharkam Polri diterima Langsung oleh Kapolda Lampung dan  Wakapolda Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan, dan KA.
 ASDP Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

Turut hadir dalam rombongan tersebut KA.BNPB,KA BMKB, Deputi 3 BNPB,Humas PMK,Humas BNPB,ADC Kan BNPB,Sahli Menko PMK,Kapusdatinkom, serta Wartawan Kompas.

Saat peninjauan arus balik di pelabuhan Bakauheni Rombongan Menko PMK Muhajir Effendi, menyempatkan untuk menyapa Penumpang di Dermaga Penumpang Reguler dan memberikan bingkisan kepada Pengguna Jasa Penyeberangan Reguler (Penumpang).(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar