Kapolsek ikut Gotong Royong Bersama Warga

GK, Lampung

- Kapolsek Way Serdang Polres Mesuji Polda Lampung ikut Gotong Royong bersama Warga Desa Kejadian, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, membenahi Jembatan yang ada di Jalan Poros Desa setempat, Jumat (17/03/23).

Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P dalam Giatnya di dampingi Bhabinkamtibmas BRIPTU Revando, Kepala Desa dan Aparatur Desa serta Masyarakat.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P mengatakan, pada hari ini dirinya dengan Anggota bersama Kepala Desa, Aparatur Desa dan Masyarakat melaksanakan Gotong Royong, membenahi Jembatan yang ada di ruas Jalan Poros guna Antisipasi Banjir di musim Penghujan.

Lebih lanjut, Giat tersebut bertujuan agar Masyarakat tidak khawatir, apabila musim penghujan, sehingga mengakibatkan air masuk ke Rumah Warga. mengingat jembatan sebagai akses lalulintas Kendaraan Warga untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari. Terang IPTU Bambang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek pun mengajak dan menghimbau untuk bergotong royong dalam setiap kegiatan di Desa dan untuk tetap mengaktifkan ronda malam, mengingat akan memasuki Bulan Puasa, supaya Masyarakat bisa melaksanakan Ibadah Puasa dengan khusuk serta Situasi Kamtibmas Desa menjadi Kondusif. Ungkapnya.

Dirinya pun berharap, dengan semangat Gotong Royong, dapat menumbuhkan kembali semangat membangun Desa, sehingga dapat terwujud rasa kebersamaan dan saling memiliki dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya.[Red]

Posting Komentar

0 Komentar