Bersama Warga, Kapolsek Padang Ratu Grobyokan Perbaiki Jalan Rusak


GK, Lampung
- Semangat bergotong royong, jajaran Polsek Padang Ratu,Polres Lampung Tengah,Polda Lampung bersama TNI, Forkopimcam dan masyarakat, grobyokan dalam memperbaiki jalan yang rusak di Kp. Negeri Kepayungan Kec. Pubian Kab. Lamteng. Sabtu pagi (18/3/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Ratu Kompol Rahmin bersama anggota mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pelayan prima Kepolisian yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

Selain itu, perbaikan jalan yang dilaksanakan secara grobyokan bersama TNI beserta Forkopimcam Kec. Pubian tersebut, merupakan bentuk sinergitas kami dalam menjaga situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang tetap aman,nyaman dan kondusif khususnya diwilkum Polsek Padang Ratu.


“Ya salah satunya dengan bergotong royong, bersama-sama melakukan perbaikan jalan yang rusak ini, sehingga tidak mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintas,”jelasnya.

Kapolsek berharap, semangat gotong royong seperti ini,harus tetap terjaga dan terpelihara.

Karena hal tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta kerukunan antar warga,”ungkapnya.

Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,”demikian pungkasnya. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar