Jumat Curhat Di Banjar Negeri, Polres Pesawaran Tekankan Bahaya Narkoba


GK, PESAWARAN - Polres Pesawaran, Polda Lampung Kembali menggelar Jumat Curhat siang ini, Jumat (24/03/23) kali ini kegiatan diadakan di GSG Desa Banjar Negeri Kec. Way Lima Kab. Pesawaran.

Dalam kegiatan ini, Polres Pesawaran pun mendapatkan sejumlah aspirasi. Salah satunya dari masyarakat Desa Banjar Negeri.

Pak Purba, salah seorang masyarakat desa Banjar Negeri yang khawatir akan bahaya narkoba terhadap generasi muda di Desa Banjar Negeri.

"Mohon agar pihak kepolisian agar menindak tegas dengan adanya Masalah Narkoba dengan hukum yang ada karena sangat berbahaya bagi generasi muda serta bangsa ini dan bagaimana dengan orang yang kebal hukum," ujarnya.

Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo dalam acara tersebut langsung menegaskan bahwa narkoba adalah musuh bagi seluruh bangsa.
"narkoba merupakan musuh kita semua, kami akan tindak tegas bagi pengedar, untuk pengguna akan kami terapkan restorative justice atau rehabilitasi," tegasnya.

Kapolres menegaskan bahwa sesuai UU no 35 tahun 2009 , sudah banyak bandar besar yang di vonis mati , namun tidak semua di ekpose, tidak ada tebang pilih siapa yang tertangkap narkoba di proses sesuai hukum. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar