Cegah Balap Liar Jelang Berbuka Puasa, Polresta Bandar Lampung Lakukan Patroli Hunting


GK, Bandar Lampung
- Mencegah aksi balap liar yang kerap dilakukan jelang berbuka puasa, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar patroli hunting di sejumlah titik yang kerap dijadikan arena balap liar, Jumat (24/03/2023) sore. 

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan, SH, MM, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan patroli gabungan bersama Tim Walet Samapta dan Tim Speed Sat Lantas Polresta Bandar Lampung ini intens dilakukan guna mencegah aksi aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh para pemuda jelang berbuka puasa. 

"Kami sudah petakan lokasi lokasi yang kerap dijadikan sebagai arena balap liar dimana salah satunya di jalan Raden Imba Kesuma Teluk Betung Utara" Ujar AKP M Rohmawan. 

Patroli gabungan kali ini menyisir sepanjang Jalan Raden Imba Kesuma dan membubarkan sejumlah pemuda yang sedang berkumpul. 

"Kita bubarkan dan kita himbau untuk kembali ke rumah" Ucap Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung. 

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan untuk mencegah aksi aksi balap liar dan menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan. 

"Bukan hanya sore hari saja, selepas solat subuh, kita juga telah lakukan patroli hunting untuk mencegah hal ini" ujar M. Rohmawan.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar