Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Berkunjung dan Berikan Bantuan Sembako Serta Santunan Kepada Ponpes Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Berkunjung dan Berikan Bantuan Sembako Serta Santunan Kepada Ponpes
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Berkunjung dan Berikan Bantuan Sembako Serta Santunan Kepada Ponpes


GK, Serang - KBO Ditpolairud Polda Banten AKBP Akhmad F Hidayanto hari ini mengunjungi pondok pesantren Al Kahfi Kecamatan Baros Kabupaten Serang yang bertujuan memberikan bantuan sembako dan juga santunan kepada murid - murid Ponpes yang dilaksanakan pada Jumat (04/11). 

Hal ini merupakan sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten. 

KBO Ditpolairud Polda Banten AKBP Akhmad F Hidayanto menyampaikan bahwa, "Kegiatan yang dilaksanakan merupakan sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten," kata Hidayanto. 

Mudah mudahan bantuan yang telah diberikan, "Insyaallah bantuan ini bisa dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya yang menerima ini merupakan program commander wish kapolda banten yang selalu dilaksanakan secara rutin,” jelas Hidayanto. 

Dikesempatan yang sama pengurus Ponpes Al Kahfi Ahmad Subaki mengatakan, " Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan telah perduli dan sangat membantu masyarakat dalam hal apapun, insyaallah semua kebaikan nya dibalas oleh allah swt, aamiin,” ucap Subaki. 

Diakhir, selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan baik aman terkendali. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar