Mingrum Gumay Mendapat Anugerah Tokoh Publik dari SMSI Mingrum Gumay Mendapat Anugerah Tokoh Publik dari SMSI
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Mingrum Gumay Mendapat Anugerah Tokoh Publik dari SMSI


GK, Bandar Lampung - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung memperoleh penghargaan Anugerah Tokoh Publik dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Dalam Menjaga Stabilitas dan Dinamisasi Daerah. Jum'at, (04/11).

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada SMSI Provinsi Lampung yang sudah memberikan penghargaan, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi saya untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.

Mingrum Gumay menambahkan, media juga harus menjadi kontrol sosial yang memberikan kritik-kritk membangun kepada pemerintah.

"Silahkan saja para rekan-rekan media untuk mengkritik, karena pemerintah sebenarnya tidak anti kritik, tapi dengan catatan, kritiknya yang membangun, dengan bahasa yang baik, supaya semuanya bisa tersampaikan," pungkasnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar