Pastikan Tidak Membawa Senpi, Propam Polres Cilegon Periksa 178 Personil Pengamanan Unras Pastikan Tidak Membawa Senpi, Propam Polres Cilegon Periksa 178 Personil Pengamanan Unras
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pastikan Tidak Membawa Senpi, Propam Polres Cilegon Periksa 178 Personil Pengamanan Unras


GK, Cilegon - Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) pada 178 Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon Ke Pemkot Kota Cilegon, Senin, (21/11).

Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan oleh Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon yang melaksanakan aksi Ke Pemkot Kota Cilegon.

Yang mana Forum Serikat Pekerja/Buruh Kota Cilegon menuntut Penolakan Tentang Omnibus law, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Buruh tersebut Propam Polres Cilegon Polda Banten pastikan Personel pengamanan tidak membawa Senjata Api (Senpi). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan kondusif dengan mengedepankan Sifat humanis kepada Massa aksi buruh yang menyampaikan pendapatnya Ke Pemkot Kota Cilegon dan Personel Polres Cilegon Polda Banten tetap mengedepankan SOP dalam pengamanan. Tutup IPTU Sigit Dermawan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar