Di duga kepala dinas salah satu instansi pemerintah lampung tengah doyan janda muda Di duga kepala dinas salah satu instansi pemerintah lampung tengah doyan janda muda
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Di duga kepala dinas salah satu instansi pemerintah lampung tengah doyan janda muda


GK, Lampung -
Dengan adanya Pemberitaan yang sudah diterbitkan sebelum nya dimediaolne dengan Judul Oknum Kadis Lampung Tengah Doyan Janda muda. 

Mendapat Kecaman Dari Dari Lembaga informasi independen Taufik, Kecam keras Prilaku yang dilakukan oleh Oknum Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi LampungLampung tersebut. 

Dalam isi berita yang sudah terbit oknum Kepala dinas menjalin hubungan dengan seorang janda muda yang memang sudah keseringan jalan atau memang sudah lama menjalin kasih dengan janda muda tersebut menurut keterangan sebut saja bunga, dirinya adalah kerabat terdekat dari pada janda tersebut. 

"Bunga mengatakan siap memberikan kesaksian bahkan bukti yang menunjukkan bahwa memang benar kerabat nya itu mempunyai hubungan Oknum Kadis Lampung Tengah tersebut. " Kalo soal dia ngebantah atau dia klarifikasi dan tidak mengakui bang mana ada lah bang maling mau ngaku yang jelas saya paham betul tentang hubungan mereka "cetus Bunga kepada media ini dengan raut wajah yang serius. 

Menyikapi hal diatas Taufik Pirhansyah , senin(24/10/2022), Mengatakan " Saya sangat-sangat menyayangkan kenapa Seorang Kepala Dinas Berprilaku yang tidak seharus nya dilakukan, apalagi Notaben nya adalah seorang Kepala Dinas. 

"Seharus nya memberikan contoh yang baik untuk aparatur-aparatur sipil yang lain . 

Dijelaskan dengan ada nya dugaan ini Pihak nya Taufik Pirhansyah akan meminta tanggapan atau membuat kan pengaduan Ke Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah, Kepada sekda Dan Bupati Lampung Tengah dalam waktu dekat atas dugaan Prilaku Oknum Kadis. 

Hingga berita ini diterbitkan oknum Kadis masih belum bisa terkonfirmasi meski nomor telepon whatsapp dalam keadaan aktif enggan untuk menjawab.

(Tim)

Posting Komentar

0 Komentar