PLN Rayon Teluk Betung Barat Kembali Bantu Berikan KWh Prabayar Gratis Kepada Warga Kurang Mampu PLN Rayon Teluk Betung Barat Kembali Bantu Berikan KWh Prabayar Gratis Kepada Warga Kurang Mampu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

PLN Rayon Teluk Betung Barat Kembali Bantu Berikan KWh Prabayar Gratis Kepada Warga Kurang Mampu


GK, Lampung -
Sesuai dengan misinya, hadirnya PLN di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan taraf hidup dan menggerakkan roda ekonomi, khususnya kepada penerima manfaat dari program pemasangan listrik gratis.

Seperti surprise yang dialami Keluarga Masiha (55) beralamat di Jalan Dr. Setia Budi, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih atas bantuan penyambungan listrik gratis dari PT. PLN (Persero) pada Sabtu, 22/10/2022.

Masiha, seorang janda paru baya yang berprofesi sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga) itu mengaku selama ini dirinya dan keluarga mendapat penerangan dengan menyalur  listrik dari anaknya yang telah berkeluarga dan berpenghasilan pas-pasan.

Diakui Masiha, ia sudah lama menginginkan adanya listrik di rumah sendiri, namun hal tersebut belum bisa terlaksana, lantaran terkendala faktor ekonomi.

"Saya dan keluarga sangat terbantu mendapat bantuan pemasangan listrik gratis, yang nantinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan penerangan keluarga saya. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada PLN," ujarnya.

Hal senada disampaikan Hamdani anak dari Masiha yang berprofesi sebagai buruh bangunan, ia menyampaikan rasa syukur karena dia dan keluarga menjadi salah satu penerima bantuan pemasangan listrik gratis dari PLN.

Dengan adanya bantuan KWh listrik prabayar R1 450 Va kepada Masiha dari ULP Rayon Teluk Betung Barat yang dipimpin oleh Ulfa Nisa Fitri selaku Manager ULP Rayon Teluk Betung Barat dan baru saja menjabat kurang lebih 4 bulan sangat membantu keluarga kurang mampu.

“Tak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih kepada petugas pemasangan KWh Bapak Sardi dan Pak Rahmat yang didampingi Pak Iswanto, bantuan KWh tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun, bantuan kWh ini diberikan cuma-cuma oleh PLN.” Ucap Hamdani sambil mengakhiri pembicaraan.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar