Polsek Banjar Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran Polsek Banjar Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polsek Banjar Amankan Pemuda yang Hendak Tawuran


GK, Pandeglang - Piket Polsek Banjar menerima informasi dari masyarakat bahwa di Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang tepatnya di SPBU Mini Pertashop pada Sabtu (22/10) pukul 01.00 WIB dini hari sedang ada remaja yang berkumpul sehingga membuat masyarakat menjadi resah.

Mendapat informasi tersebut petugas langsung mendatangi lokasi tersebut. Kapolsek Banjar Iptu H. Dadan menjelaskan petugas mendatangi TKP dan melihat sekelompok remaja dengan mengendarai 8 motor berlarian karena melihat mobil patroli datang. "Polsek Banjar berhasil mengamankan 1 orang remaja dan 4 unit motor sedangkan yang lainnya melarikan diri," jelas Dadan. 

Dari tangan remaja tersebut disita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau kecil rakitan, besi dan botol. "Remaja yang diamankan berusia 17 tahun warga Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang," tambah Dadan.

Setelah diinterogasi remaja tersebut mengatakan dirinya bersama 14 teman lainnya yang melarikan diri 7 pelajar dari Lebak dan 7 pelajar dari Pandeglang. "Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan sekolah yang berkaitan untuk dilakukan pembinaan," tutupnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar