Ratusan Ojek Online Hadiri Acara Anniversary Ke-3 URC Legend Lampung Ratusan Ojek Online Hadiri Acara Anniversary Ke-3 URC Legend Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ratusan Ojek Online Hadiri Acara Anniversary Ke-3 URC Legend Lampung



GK, Bandar Lampung - Unit Reaksi Cepat (URC) Legend Lampung saat ini berumur 3 tahun Komunitas ini berdiri 10 September 2019 lalu. Meski anggotanya berisi para ojek online, komunitas ojol ini terus tumbuh dan kompak.

Komunitas URC Legend Lampung mengandakan acara anniversary ke-3 di Wisata Sumur Putri Kelurahan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Minggu (11/09/2022).

Pada anniversary ke-3 ini, mereka mengusung tema "Perbedaan Bukan Halangan untuk Rasa Persaudaraan".


URC Legend Lampung mengundang berbagai komunitas ojek online untuk ikut merayakan anniversary ke-3 mereka. 

Kiay Sam selaku Ketua Pelaksana acara tersebut menyampaikan harapannya, dengan kehadiran para ojek online dari berbagai komunitas se-Indonesia bisa meningkatkan persahabatan dan tali persaudaraan.

"Harapan kami dari komunitas URC Legend Lampung, dengan perayaan anniversary yang ke-3 ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak," ungkapnya kepada awak media.

Ia juga menambahkan, "Kami amat berterimakasih atas partispasi para ojol yang datang dan meramaikan kegiatan ini. Kami juga berterimaksih kepada Dinas Pariwisata Bandar Lampung dan team suport yang telah membantu acara kami ini hingga usai," tambahnya. (Yie)

Posting Komentar

0 Komentar