Perayaan Anniversary Ke-3 URC Legend Lampung



GK. Bandar Lampung - Ratusan ojek online (ojol) berkumpul dan berpesta-pora, dari berbagai komunitas se-Indonesia hadir memeriahkan perayaan anniversary ke 3 Unit Reaksi Cepat (URC) Legend Lampung, yang diadakan di Taman Wisata Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Minggu (11/9/2022).

Kegiatan anniversary ke 3 URC Legend Lampung dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut, yang mampu menjadi pusat perhatian para riders dan bikers. Tak hanya itu, nampak antusias dari para penduduk sekitar yang turut menikmati hiburan yang disuguhkan dengan penuh keceriaan. Kegiatan yang di pandu oleh MC mampu membuat suasana menjadi hangat, penuh dengan keakraban.

Selain hiburan musik dangdut, acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPD RI Abdul Hakim, Assiten II Pemkot Bandar Lampung mewakili Walikota, serta para bikers dan riders dari berbagai komunitas ojek online yang berasal dari berbagi wilayah di Indonesia.

Ketua Umum URC Legend, Irawan Saputra atau yang akrab di sapa Godam dalam sambutannya menyampaikan, "Anniversary ke 3 urc lengend kali ini merupakan kegiatan tahunan, dan menjadi ajang kumpul serta silaturahmi ojek online seindonesia. Kami berkumpul dan merayakan bersama dengan para kominitas ojek online," tuturnya.

"Kami juga terkesan dengan antusiasnya para komunitas ojek online yang telah hadir guna meramaikan kegiatan perayaan anniversary ke 3 URC LEGEND LAMPUNG," tutup Godam. (Yie)

Posting Komentar

0 Komentar