Polres Lamtim Bekuk Lagi Tersangka Curanmor Polres Lamtim Bekuk Lagi Tersangka Curanmor
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Lamtim Bekuk Lagi Tersangka Curanmor


GK, Lampung -
Petugas Kepolisian gabungan, dari Polres Lampung Timur, Polsek Jabung dan Polsek Mataram Baru, membekuk tersangka pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Jabung IPTU Rudi, pada Minggu (11/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah DI (40) warga Desa Gunung Sugih Kecil, Kecamatan Jabung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Petugas Kepolisian, tersangka bersama seorang rekannya, yang saat ini tengah menjalani proses hukum di Polsek Pasir Sakti, diduga terlibat dalam peristiwa pencurian Sepeda Motor diwilayah Kecamatan Mataram Baru, pada awal Juli lalu.

Para tersangka diduga beraksi dihalanan parkir rumah seorang Dokter, dengan cara merusak kunci kontak Sepeda Motor merk Honda Beat BE 2466 NP, milik AF warga Kecamatan Bandar Sribawono, menggunakan kunci letter T.

Petugas Kepolisian gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, Polsek Mataram Baru, dan Polsek Jabung, yang berhasil mengidentifikasi tersangka, selanjutnya langsung melakukan proses penangkapan diwilayah hukum Polsek Jabung.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan 1 lembar STNK, dan 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, sebagai barang bukti, terkait tindak pidana tersebut.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar