Personil Polresta Tangerang Melaksanakan Binrohtal di Masjid Al - Latif Personil Polresta Tangerang Melaksanakan Binrohtal di Masjid Al - Latif
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personil Polresta Tangerang Melaksanakan Binrohtal di Masjid Al - Latif


Gk, Tangerang - Anggota Satintelkam beserta anggota Polresta Tangerang melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (BINROHTAL) di Masjid Al Latif Polresta Tangerang Jl. Abdul Hamid Kel. Kadu Agung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang. "Kamis (15/09/2022)

Sambutan Kapolresta Tangerang mengatakan Alhamdulilah hari yg berbahagia ini hadir ditengah-tengah kita ketua MUI Kh. Uwes Nawawi, Ustad Jamal, para Kabag, kasat, Bhayangkari dan seluruh personil Polresta Tangerang.

Bertepatan selain giat Binrohtal rutin juga kami Tasyakuran kelahiran sy tanggal 15 September 2022 berusia 47 tahun. Memberikan santunan kepada anak yatim. Kami mohon doa kepada semua jemaah agar kami diberikan kesehatan, umur panjang dan dimudahkan segala urusan.

Pembukaan diawali dengan pembacaan Asmaul Husnah dan Surat Waqiah, smoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.

Ceramah KH. Ues Nawawi selaku Ketua MUI Kab. Tangerang mengatakan bahwa Kegiatan rutin pengajian di Polresta Tangerang sudah berjalan beberapa tahun lalu, smoga kita semua tetap Istiqomah dalam menjalankan perintah Alloh dan menjauhi larangannya.

Ada beberapa Pilar seorang mukmin yg wajib kita laksanakan diantaranya ;

Pilar pertama :
Kita yg harus jaga kehidupan berbangsa dan beragama. Jangan beribadah kepada selain Alloh dan bertuhan menduai Alloh SWT. 

Pilar kedua :
Dalam merajut kehidupan ini adalah menjaga kebersamaan, kehormatan dan kemuliaan kedua orangtua kita. Berbuat baik kepada kedua orangtua sampe akhir hayat, sampe kita berpisah dengan dunia ini.
Jangan melakukan satu perbuatan yg membuat orangtua kita tersakiti. Bertutur kata dengan orangtua yg mulai dan baik. Kepada orangtua kita harus mendoakan sepanjang masa

Pilar ketiga : 
Dalam berkehidupan bermasyarakat kita harus berbagi klo tidak mau berbagi masalah besar. Kewajiban utama adalah berbagi kepada Alloh SWT, kedua orangtua, dan kepada keluarga dekat.

Pilar keempat :
Kita tidak boleh menghabur-haburkan harta. Kita salurkan harta yg kita miliki dengan santunan yatim dan bersodaqoh.

Mari kita jaga situasi keamanan dan politik karena apabila semua aman kondusif Ibadahpun menjadi nyaman, tentunya masyarakat tentram dan damai karena kerja Aparat Keamanan dan Pemerintah berkerja sesuai Tupoksi dengan ikhlas dan amanah. "Terangnya demikian. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar