Anggota DPRD Lampung Reses ke Tanggamus


GK, Lampung - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menerima kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 4, di ruang rapat utama Sekretariat Daerah Tanggamus. Selasa (13/9/2022).


Turut mendampingi Bupati, yakni Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, para Asisten, Inspektur Ernalia, para OPD dan dari DPRD Tanggamus Mujibul Umum, Rodiah dan Hajin M Umar. Sedangkan dari jajaran Anggota DPRD Provinsi Lampung melaksanakan reses, yakni Mukhlis Basri sebagai Koordinator Dapil 4, Azwansyah, Joko Santoso dan Heni Susilo.

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, mengucapkan selamat datang Kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung dapil 4 merupakan sosok tidak asing lagi karna merupakan bagian dari masyarakat Tanggamus dan menyambut baik. Insa Allah dari kegiatan reses ini akan banyak hal hal akan disampaikan, baik dari kami atau jajaran termasuk dari Anggota DPRD Provinsi terkait dari program dan progres capaian diinginkan dapat terwujud di Tanggamus atau di Provinsi Lampung.

Pandemi covid-19 memberikan dampak sangat luar biasa dan Tanggamus dalam hal ini juga berdampak cukup membuat harus betul-betul mengelola keuangan dengan baik kemudian juga bersekala prioritas.

Beberapa hal kami dapatkan dan juga ini menjadi permasalahan di bawah, yaitu masalah insprastruktur, sektor pertanian, perternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan lain nya merupakan upaya bersama dalam mengatasi permasalahan tersebut.

“Harapan kami dan masyarakat Anggota DPRD Provinsi bisa mempasilitasi program-program tersebut dapat direalisasikan di Tanggamus”, kata Bupati.

Sebagai koordinator dapil 4 Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri juga menyampaikan, kunjungan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus dalam rangka melaksanakan salah satu tugas, yaitu reses tahap ke-3 merupakan reses tahap terahir di 2022.

“Dalam pertemuan ini kita harapkan saling bertukar informasi karna ada hal perlu disampaikan dan hal perlu kami dapatkan dari jajaran Pemkab Tanggamus”, kata Mukhlis.

Masalah inprstruktur sudah sampaikan Bupati Tanggamus, sektor pertanian, perternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan lain nya akibat dampak dari covid 19 ini, Insaallah nanti akan diusahakan bersama- sama untuk mewujudkan pembangunan sesuai harapan. Memang dua tahun terahir ini di saat covid 19 banyak sekali program sudah diturunkan di Tanggamus, baik berkaitan dengan bidang pengairan, jalan dan cipta karya. Terima kasih kepada Bupati Tanggamus dan jajaran atas sambutan baik ini Kepada kami dalam melakukan reses saat ini.

“Kami berharap agar kerja sama ini bisa dilanjutkan dan berkesinambungan,” kata Mukhlis Basri. [red]

Posting Komentar

0 Komentar