Anggota DPRD Lampung Reses ke Kabupaten Pesawaran Anggota DPRD Lampung Reses ke Kabupaten Pesawaran
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Anggota DPRD Lampung Reses ke Kabupaten Pesawaran


GK, Lampung - Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K,ST.M.Tr.I.P hadiri sekaligus menerima Kunjungan Kerja Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III ke Kabupaten Pesawaran yang berlangsung di Aula Pemkab (Selasa, 13 September 2022) .

Disela acara berlangsung Bupati menyampaikan bahwa Pada usianya yang ke-15, Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan pembangunan baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM masyarakat Kabupaten ini. Namun saya menyadari, program-program untuk memajukan Pesawaran dan target yang diharapkan belum bisa terealisasi sepenuhnya.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, dan Pemkab Pesawaran akan terus berbenah diri dan terus meningkatkan pembangunan di semua bidang. Program-program untuk memajukan Pesawaran secara bertahap telah, sedang dan akan direalisasikan. Pemkab Pesawaran juga terus meningkatkan pembangunan di bidang Infrastruktur, kesehatan, Pendidikan dan bidang lainnya. Namun kami menyadari, disamping keberhasilan dan kemajuan pembangunan, tentunya masih terdapat hal-hal yang perlu terus ditingkatkan dan disempurnakan baik dari sisi kebijakan, program maupun kegiatan” Kata Bupati.

“Seperti halnya pembangunan di bidang Pendidikan., dimana Pendidikan merupakan sebuah kekuatan yang dapat mengubah suatu peradaban dan menentukan masa depan sebuah bangsa. Oleh karena itu, untuk mendukung pembangunan nasional yang berkesinambungan, diperlukan perhatian lebih terhadap penciptaan sistem pendidikan yang berkualitas”lanjutnya.

Bupati juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Pesawaran memiliki kewajiban dan tugas dalam memberikan pelayanan pembangunan pendidikan bagi warganya sebagai hak warga yang harus dipenuhi dalam pelayanan pemerintahan. Demikian pula bahwa pembangunan pendidikan di Kabupaten Pesawaran merupakan pondasi untuk melaksanakan pembangunan dalam berbagai bidang lainnya mengingat secara hakiki upaya pembangunan pendidikan adalah untuk membangun potensi manusianya yang kelak akan menjadi pelaku pembangunan diberbagai bidang pembangunan lainnya. Oleh karena itu, Pemkab Pesawaran juga sangat mengharapkan dukungan, kerjasama dan komitmen bersama seluruh pemangku kepentingan untuk membangun Pendidikan yang berintegritas, berkualitas dan bermartabat.

Di Akhir sambutannya Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III atas kunjungannya ke Kabupaten Pesawaran. Semoga kunjungan kali ini akan membawa manfaat bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran. [red]

Posting Komentar

0 Komentar