Kunjungi Polres Lampung Tengah, Kapolda: Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat Kunjungi Polres Lampung Tengah, Kapolda: Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kunjungi Polres Lampung Tengah, Kapolda: Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat


GK,Lampung-
POLDA LAMPUNG Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Karo Ops, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam Kabid Humas, dan Dir Reskrimum Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah, Kamis (18/8/2022).

Setibanya di Mapolres Lampung Tengah, Rombongan Kapolda di sambut  langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya bersama Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Lampung Tengah.

Kapolda Lampung Irjend Pol. Akhmad Wiyagus, dalam arahannya mengatakan,tugas kita selaku anggota Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,jadi laksanakanlah apapun tugas yang  di berikan dengan baik sebagai fungsi pembinaan maupun operasional.

Kapolda menjelaskan bahwa forkopinda Lampung Tengah memberikan pujian kepada Polres Lampung Tengah atas capaian kinerja sejalan dengan paparan laporan satuan, apa yang sudah di capai oleh Polres Lampung Tengah baik di bidang pembinaan maupun di bidang operasional agar di pertahankan.

Kemudian Kapolda menyampaikan, untuk membuat komitmen diri sendiri berbuatlah yang terbaik karena kita memulai dari mengawasi diri kita.  Dalam melayani masyarakat harus respon cepat serta laporkan secara terus menerus karna keinginan dari masyarakat sekarang seperti itu.

Jaga kekompakan di lingkungan kerja dan dukung Kapolres dalam menciptakan situasi kamtibmas agar apa yg di harapkan masyarakat selama ini dapat terwujud, imbuhnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut disambut juga oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, jajaran forkopimda, Mewakili Dandim 0411

Lampung Tengah, Mayor Inf. Agus Waluyo Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, Ketua DPC NU, KH. Ngasifudin, Ketua Muhammadiyah, H.A. Helmi, Ketua MUI/FKUB,KH. R. Mutawali, KALAPAS Kelas IIB Gunung Sugih Denial Arif, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Lampung Tengah. (dn/penmas). [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar